Assalamu'alaiku.....
gimana kabarnya para bloggers???


Hmmm....akhirnya bisa muncul lagi..setahun lebih lho...
bagusnya cerita apa ya??? bukannya kehabisan ide buat nulis, tapi bingung mau mulai nulis yang mana. secara, dah lama banget gak nulis, terlalu banyak cerita yang selama ini tersimpan...

but, insyaAllah ke depan aku akan eksis lagi di dunia bloger( ngarep mode on)
Mulai dari mana ya???
Hmm....

Setahun yang lalu. Yup, tepat setahun yang lalu aku meninggalkan kota makassar, ketika akhirnya aku harus hijrah ke kota butta turatea, meninggalkan kuliahku, teman2 ku, dan tentunya kota makassar tercinta.

Saat ini, di bumi turatea, aku melanjutkan perjuangan hidupku sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Siapa yang nyangka klo akhirnya aku akan tinggal di kota yang konon katanya penduduknya keras2 ( bagi sebagian orang, tapi bagiku gak juga koq). Bermimpi saja tdk pernah. Tapi itulah takdir Allah, tidak ada yang akan bisa pernah menebaknya. mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus menerimanya...

berawal dari setahun yang lalu, ketika aku diminta oleh keluarga untuk mendaftar CPNS di daerah ini, awalnya aku tdk menghiraukannya karena toh memang aku tidak pernah kepikiran untuk daftar di daerah ini. tapi setelah disuruh mempertimbangkan, akhirnya iseng juga aku daftar.. wal hasil aku keterima di daerah ini...

itulah awal mula keberadaanku di butta turatea...
dan.... ada banyak kisah lagi. tapi bukan dsini tempatnya, may be di tulisan berikutnya. Ok

0 komentar:

Posting Komentar